Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Kesehatan Dan Kecantikan Untuk Wanita Dari Bio Esa

πŸ‡ Revolusi Herbal Khusus Anda Wanita Yang Ingin Tampil Cantik, Sehat, dan Awet Muda πŸ‡


Apakah Anda Sedang Mengalami Keluhan-Keluhan Dibawah Ini :
  1. Keputihan Tidak Normal ?
  2. Haid Tidak Lancar ?
  3. Nyeri Yang Hebat Saat Haid Datang ?
  4. Bau Tak Sedap Pada Miss V ?
  5. Gatal-gatal ?
  6. Keluar Lendir Berlebih ?
  7. Tuba Falopi Tersumbat ?
  8. Susah Hamil ?
  9. Berat Badan Berlebihan ?
  10. Mengalami Kanker Payudara, Serviks, Miom, Kista ?
  11. Selulit yg sulit Hilang ?
  12. Nyeri saat berhubungan Intim ?
  13. Mengalami Penyakit Degeneratif ?
  14. Perubahan suasana hati yang ekstrem ?
  15. Payudara terasa nyeri ?
  16. Hot flashes ?
  17. Meningkatnya frekuensi migrain yang memang sudah sering dialami ?
  18. Depresi ?
  19. Kesulitan berkonsentrasi ?
  20. Kelelahan ?
  21. Tulang yang lebih rapuh sehingga mudah patah ?
  22. Kulit Bersisik Dan Kering ?
  23. Muncul Flek Hitam di wajah karna mengkonsumsi pil KB ?
  24. Bekas Melahirkan Yang Sulit Untuk Dihilangkan ?
  25. dan Banyak Lagi Masalah Kewanitaan yang Lain.
Saya Yakin Sekali Saat Ini Anda Sedang Mengalami Salah Satu Atau Bahkan Beberapa Keluhan Diatas

Namun Anda Tidak Perlu Khawatir ❗❗
⚡⚡ BIONE V ⚡⚡
Solusi Untuk Semua Masalah Kesehatan Anda

BIONE V adalah Produk Kesehatan Khusus Wanita dari PT. BIO ESA


Alhamdulillah Sudah Banyak Yang Merasakan Manfaat dari BIONE V. kini giliran ANDA ❗


BIONE V Merupakan Terobosan Terbaru dari PT. BIOESA yang dapat membuat ANDA tampil CANTIK dan Membuat Pasangan ANDA makin mencintai ANDA πŸ’–πŸ’–


BIONE V Mengandung Bahan Alami Grade A Antara Lain :
  • Ekstrak Pueraria Mirifica
  • Manjakani
  • Kacip Fatimah
  • Extrak Biji Anggur
  • L-Gluthatione
  • Collagen


Kandungan Bahan Aktif BIONE V
100% HERBAL ALAMI

✅ Pueraria Mirifica
Pueraria mirifica adalah tanaman jenis umbi-umbian yang banyak tumbuh di pedalaman Thailand dan Myanmar. Di Thailand, pueraria mirifica sudah digunakan sejak lama sebagai suplemen hormon khususnya untuk kaum perempuan dewasa. Secara umum Pueraria mirifica mempunyai Manfaat sebagai Berikut:
Meringankan gangguan yang berhubungan dengan menopause, Meningkatkan gairah seksual, Mengencangkan vagina, Mengurangi gejala penuaan, Mengencangkan payudara dan Menghaluskan kulit

✅ Manjakani
Tanaman Quercus infectoria atau manjakani dikenal dengan khasiatnya sebagai tanaman obat. Salah satu manfaat manjakani disebut berkhasiat untuk kesehatan organ reproduksi perempuan. Manjakani biasa ditemukan di negara-negara Asia, Yunani, dan juga Iran. Tanaman ini bisa tumbuh setinggi dua meter. Beberapa manfaat manjakani untuk kesehatan antara lain :
Baik untuk sistem pencernaan adalah mengatasi diare kronis, disentri, sindrom iritasi usus besar Hingga Mengatasi masalah kewanitaan seperti keputihan berlebih, menstimulasi kontraksi otot vagina dan mengembalikan elastisitas rahim setelah melahirkan.

✅ Kacip Fatimah
Kacip Fatimah (Labisa pumila) merupakan salah satu tumbuhan obat yang banyak tumbuh di hutan tropis di kawasan Malaysia dan Indonesia. Tumbuhan herbal yang masuk famili Myrsinaceae ini telah sejak lama digunakan masyarakat Melayu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan wanita. Hormon Phytoestrogen yang terdapat pada kacip fatimah bekerja seperti layaknya hormon estrogen yang sangat penting bagi kesehatan kaum hawa. Manfaat Kacip Fatimah antara lain :
Menjaga keteraturan sikulus menstruasi, Meringankan sindrom pra-menstruasi, Meringankan keluhan pada masa menopause, Menjaga keseimbangan hormon, Mengencangkan vagina, Mengembalikan gairah seksual pasca melahirkan, Menjaga kebugaran tubuh.

✅ Ekstrak Biji Anggur
Biasanya kalau makan buah anggur, kita hanya mengambil daging buahnya saja, sedangkan biji anggur kita buang karena rasanya memang agak sepat. Namun tahukah Anda jika biji anggur menyimpan sejumlah manfaat bagi kesehatan tubuh? Beruntung bagi Anda kaum wanita yang sudah terbiasa mengkonsumsi minuman serbuk BIONE V, karena suplemen khusus wanita ini dibuat antara lain dari ekstrak biji anggur. Berikut ini adalah sejumlah manfaat dan khasiat biji anggur untuk kesehatan:
Penangkal radikal bebas, Memiliki kandungan anti kanker, Mencegah stroke, Melembabkan kulit wajah, Memelihara kesehatan jantung, Membantu mengatasi diabetes, Mencegah osteoporosis, Anti aging, Meningkatkan gairah seksual, Menurunkan kadar kolesterol jahat, Meningkatkan kekebalan tubuh, Meningkatkan daya ingat.

✅ L-Gluthatione
Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya. Pertama didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade. Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH)  memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya. Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.
Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti :  Stroke, Kanker, HIV/AIDS, Kencing Manis, Leukimia, Tekanan Darah Tinggi, Jantung, Asthma, Lambung, Stress, Katarak, Kolesterol, Pikun, Parkinson, Reumatik, Thalasemia, Syndroma Kelelahan Kronis, Hepatitis/Kanker Hati, Psoriasis, Maag, Penyakit Infeksi, Dan Lain-Lain.

✅ Collagen
Kolagen merupakan protein alami dalam tubuh yang jumlahnya melimpah dan terdapat di dalam kulit, tulang, otot, tendon, dan ligamen. Namun, seiring bertambahnya usia, jumlah kolagen dalam tubuh dapat berkurang. Agar jumlah kolagen tetap terjaga, Anda bisa mendapatkannya melalui makanan maupun mengonsumsi suplemen kolagen. Hal ini dilakukan supaya manfaat kolagen untuk kesehatan tetap dapat dirasakan. Manfaat utama kolagen dalam mendukung kesehatan tubuh, di antara adalah sebagai berikut:
  1. Mengencangkan kulit dan mencegah penuaan
    Tidak salah memang mengaitkan manfaat kolagen dengan kesehatan kulit. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa kolagen memiliki manfaat dalam membantu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, sekaligus mengurangi kulit kering dan keriput.
  2. Mengurangi selulit
    Selulit merupakan istilah yang menggambarkan kondisi kulit bergelombang dengan lesung-lesung kecil seperti kulit jeruk yang biasanya muncul di bagian perut, pinggul, paha, dan bokong. Kondisi ini sering kali dialami oleh wanita ketimbang laki-laki.
  3. Meningkatkan massa otot
    Selain dikenal berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit, manfaat kolagen juga menjadi komponen utama dalam perkembangan jaringan otot. Menambah asupan kolagen akan bermanfaat dalam menjaga dan meningkatkan massa otot
  4. Meredakan nyeri sendi
    Ketika jumlah kolagen dalam tubuh Anda berkurang seiring bertambahnya usia, maka risiko osteoarthritis akan meningkat. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang menambah asupan kolagen dapat mengurangi gejala osteoarthritis dan mengurangi nyeri sendi secara keseluruhan.
  5. Mendukung kesehatan jantung
    Kolagen memiliki peran besar pada kesehatan pembuluh darah Anda. Tanpa kolagen yang cukup, maka pembuluh darah bisa menjadi kaku, lemah, atau rapuh. Hal ini dapat meningkatkan risiko terjadinya aterosklerosis yang menjadi penyebab serangan jantung dan stroke.
Selain beberapa manfaat kolagen di atas, masih ada beragam manfaat lain dari kolagen, seperti dapat meningkatkan kekuatan kuku, merangsang pertumbuhan rambut, serta mendukung kesehatan usus.

BIONE V Telah Memiliki Izin BPOM RI MD 867009071323, Sertifikasi HALAL MUI, ISO 22000, GMP & HACCP


Berikut ini Manfaat BIONE V untuk Kesehatan & Kecantikan :
  1. Anti Penuaan Dini.
  2. Menghilangkan flek hitam dan Bekas Jerawat.
  3. Mencerahkan Kulit dan Menghaluskan Kulit.
  4. Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  5. Memberikan perlindungan dari radikal bebas.
  6. Kandungan anti-oksidan Bione V membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.
  7. Membantu menghilangkan garis dan keriput.
  8. Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Degeneratif seperti Asam Urat, Kolesterol, Hipertensi, Jantung, Diabetes dll.
  9. Merapatkan dan Membersihkan dinding-dinding Rahim dari dalam dengan cara Aman.
  10. Membersihkan jamur atau keputihan di dalam dinding rahim.
  11. Penguatan otot dalam organ kewanitaaan dan payudara.
  12. Membuat organ kewanitaan menjadi lebih sensitive dan kesat.
  13. Peremajaan dan kesehatan kulit.
  14. Sangat baik untuk pengobatan tumor, kanker dan kista.
  15. Mengatasi nyeri haid.
  16. Menormalkan siklus menstruasi.
  17. Membantu Meningkatkan kesuburan.
  18. Memperlambat masa menopause.
  19. Meningkatkan libido, imunitas dan daya ingat.
  20. Membantu Pengobatan Osteoporosis.
  21. Menambah keharmonisan bersama pasangan


Gimana Keren kan...Sudah Banyak Yang Merasakan Manfaat BIONE V. Buruan Order jangan Sampai Kehabisan Stok lohh πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

Berikut Beberapa Testimony dari Konsumen Kami



Gimana keren kan? buruan order jangan sampai kehabisan!!!
Paket 11 Hari Rp 440.000,-
( 1 Kotak )

Paket 1 Bulan Rp 1.030.000,-
( 1 Box )

Paket 3 Bulan Rp 3.400.000,-
( 3 box )



πŸ’₯PROMO KHUSUSπŸ’₯
10 Pembeli Pertama Paket 3 Bulan :
Rp 3.400.000,-
Rp 2.400.000,-
FREE ONGKIR